< Back 

Teknologi  Canggih yang Berbentuk Jam Tangan 

Kamis, 08 Maret 2018

 

Hi Erafoners – Gaya hidup sehat sudah menjadi gaya hidup zaman now. Kali ini ane akan membahas mengenai olahraga, biar erafoners yang baca punya tujuan untuk hidup lebih sehat. Pasti semuanya tau dan pernah berolahraga kan? Setiap orang pasti memiliki olahraga favorit, ada yang berkelompok seperti sepakbola, voli, basket, bulutangkis, dan masih banyak lagi. Banyak juga olahraga yang dilakukan individu, seperti lari, jogging, berenang, hiking, bersepeda, dan masih cukup banyak olahraga yang bisa dilakukan.

Ini gan ada fakta sederhana dan menarik yang gak pernah bisa dibantah ketika kita berolahraga. Dari sekian banyak olahraga yang ada, intinya itu kita melakukan sebuah gerakan yang memiliki dampak positif bagi tubuh. Jadi, gerakan – gerakan yang biasa kita lakukan saat beraktifitas bisa dikatakan sebagai olahraga. Terkecuali kita hanya diam yang membuat tubuh tidak melakukan aktifitas apapun. Gimana tentang faktanya? Udah pada ngerti ya? Yuk lanjut…

Zaman now, hubungan antara kesehatan dan gadget sudah semakin erat. Selain itu, sudah semakin banyak gadget yang bisa membantu menjaga kesehatan kita. Agar kita tahu apakah gerakan yang kita lakukan bermanfaat atau tidak, ada jam tangan yang mampu mendeteksi aktivitas. Salah satu gadget wearable tersebut adalah Garmin Vivofit sebuah jam tangan fitness.

Jam tangan ini unik lho gan, selain kita dapat mengetahui informasi tentang jam seperti jam pada umumnya, Garmin Vivofit ini juga dapat merekam aktivitas kita dan kemudian bisa mengingatkan kita untuk bergerak. Jam tangan ini wajib kita miliki agar olahraga yang kita lakukan lebih teratur. 

Ane jelasin dikit nih biar pada minat beli, pertama ada yang namanya Personalized Daily Goals. Fitur ini memungkinkan kita untuk menetapkan goal yang harus tercapai setiap harinya. Ketika Anda telah menetapkan tujuan Anda, maka goal akan semakin meningkat ke hari-hari berikutnya.

Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah Time to Move. Bila anda tidak melakukan pergerakan sedikitpun dalam jangka waktu 1 jam, maka akan ada pemberitahuan untuk bergerak. Sebuah bar merah akan muncul jika selama 1 jam Garmin Vivofit tidak mendeteksi adanya pergerakan. Untuk meresetnya, Anda hanya tinggal berjalan selama beberapa menit saja.

Ada lagi fitur Always On. Dengan fitur ini, Garmin Vivofit akan tahan selama lebih dari 1 tahun tanpa ada perubahan baterai. Produk ini juga dapat mengatur mode sleep ketika kita bobo. Di Garmin Connect, Anda dapat melihat jumlah jam tidur, periode gerakan, dan tidur nyenyak semalaman.

Ini dia fitur yang tak kalah serunya, yaitu Get Connected. Dengan sentuhan satu tombol secara nirkabel, produk ini dapat langsung mensinkronkan dengan Garmin Connect untuk melihat gambaran lengkap tentang aktivitas olahraga kita. Selain itu, kita juga dapat mengetahui progress goal kita sehari - hari, berduel dengan tantangan dari orang - orang lain secara online, serta mendapat lencana virtual agar kita terus termotivasi.

Sudah jelas bahwa Garmin Vivofit merupakan sebuah gadget fitness tracker, karena cara kerja jam ini menuntut kita untuk berolahraga seminimal mungkin. Data seperti detak jantung, kalori, jarak, langkah setiap hari, waktu hari, dan goal countdown ada di jam ini. Uniknya jam ini tidak akan berfungsi kalau kita tidak melakukan apapun dengan ketentuan yang ada.

Ingat pola hidup sehat dimulai dari diri anda sendiri!! Banyak produk - produk kekinian yang dapat menunjang pola gaya hidup sehat Anda. Produk ini tersedia juga lho di erafone.com, Erafone, Urban Republic, dan marketplace lainnya. TAM merupakan distributor resmi di Indonesia yang bekerjasama dengan produk - produk GARMIN. Oleh karena itu, jangan lupa produk GARMIN yang orisinal berarti memiliki garansi dari TAM. 

Tertarik dengan produk - produk Garmin, selengkapnya di erafone.com


Jumat, 09 Maret 2018

< Back 

Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.