Bocoran Spesifikasi Vivo V9 Beredar di Dunia Maya

Hi Erafoners -  Siapa tak kenal dengan Brand Vivo?? Di Indonesia, brand yang terkenal dengan banyaknya artis nasional yang mereka jadikan sebagai Brand Ambassador-nya ini siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Vivo yang dikenal superior dalam hal hasil kamera selfie-nya ini diyakini akan meluncurkan Vivo V9 ke pasaran sebentar lagi. Hal ini diperkuat dengan diunggahnya video promosi dari smartphone ini pada akun resmi Vivo Indonesia di YouTube.

Dalam beberapa waktu terakhir, sudah banyak bocoran yang beredar di dunia maya perihal spesifikasi dan desain yang akan disematkan pada Vivo V9. Bila dilihat dari video promosi resmi Vivo V9, smartphone ini akan membawa desain layar FullView baru yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan yang sudah Vivo sematkan pada Vivo V7 dan Vivo V7+. Pada iterasi keduanya kali ini, Vivo akan menambahkan tren yang semakin kekinian, yaitu "Notch" seperti Apple iPhone X pada layar bagian atasnya. Kemudian, bila dilihat dari bocoran desainnya, dagu smartphone ini akan semakin tipis, sehingga dapat dikatakan bahwa hampir seluruh bagian depan dari Vivo V9 ini adalah layar IPS FHD+ (2280 x 1080 pixels)

Sudah familiar dengan tagline  Perfect Selfie atau Perfect Camera atau Clearer Selfie??? Yaaaa, kamera menjadi salah satu sektor unggulan dari smartphone - smartphone  Vivo apalagi untuk kamera selfie-nya. Hampir seluruh tagline smartphone Vivo pasti akan mempromosikan dan mengedepankan kualitas kamera selfienya. Akhirnya, perdana pada smartphone Vivo, Vivo V9 akan memiliki kamera ganda pada bagian belakangnya yang beresolusi 16 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 24 MP khas Vivo lainnya. Namun, tersiar kabar akan ada yang baru pada Vivo V9, yaitu bantuan Artificial Intelligence (AI) pada Vivo V9 yang secara pintar akan mendeteksi suasana, wajah, umur, gender, dan lain - lain, sehingga hasil fotonya akan lebih sesuai dengan kondisi sebenarnya.

Untuk masalah dapur pacunya, dipercaya Vivo V9 akan menggunakan cip prosesor keluaran dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 626 yang relatif baru dipasaran. Cip prosesor yang terbilang lumayan ini akan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, serta memori internal sebesar 64GB yang pastinya dapat diekpansi dengan menggunakan memori micro SD. Vivo V9 akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang telah dikustomisasi dengan Funtouch OS versi 4.0 yang merupakan versi terbaru dari Vivo. Vivo V9 kabarnya akan memiliki kapasitas baterai sebesar 3260 mAh yang juga akan mendukung Fast Charging. Terdapat 2 varian warna yang kemungkinan akan menjadi ciri khas dari Vivo V9, yaitu hitam yang terkesan eksklusif dan emas yang terlihat elegan. 

Penasaran dengan spesifikasi dan desain resmi dari Vivo V9 ini??? Mari kita berharap dan menunggu agar Vivo secepatnya meluncurkan smartphone ini ke pasaran, khususnya untuk pasar smartphone Indonesia

 

Klik disini untuk melihat tipe - tipe smartphone Vivo lainnya...

Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.