erafone.com Tergabung dalam idEA

Selasa, 13 Maret 2018

 

Hi Erafoners – Kabar bahagia datang dari PT Erafone Dotcom yang merupakan anak perusahaan dari Erajaya Group. PT Erafone Dotcom melalui bisnis online retailnya erafone.com baru saja bergabung dengan idEA (Indonesian E–Commerce Association) sebagai anggota pada bulan Maret 2018. Keikutsertaan erafone.com dalam idEA ini di-sahkan oleh Ketua Umum idEA, yaitu Bapak Aulia Ersyah Marinto di Jakarta.  

Indonesian E–Commerce Association atau yang biasa disingkat menjadi idEA merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E–Commerce yang ada di Indonesia. Adapun hal ini menjadi hal yang cukup penting dimiliki bagi bisnis E–Commerce karena perkembangan dunia bisnis ini sangat pesat bagi Indonesia, sehingga diperlukan langkah - langkah strategis agar perkembangannya semakin signifikan. Kemudian, terdapat beberapa keuntungan lain apabila menjadi anggota dari idEA, seperti menjadi yang pertama apabila ada perubahaan terhadap regulasi, memiliki perwakilan dalam memutuskan suatu kebijakan, dll.

Dengan keikutsertaan dan bergabungnya erafone.com di idEA, citra dari website erafone.com akan semakin baik, terpercaya dan aman. idEA pun telah memverikasi situs erafone.com yang artinya ada pengawasan terhadap bisnis yang dilakukan Pembeli semakin tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja di website erafone.com, karena hal ini membuat proses pembelian menjadi semakin aman. 

 

Tertarik membeli gadget di erafone.com, silahkan klik disini...

Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.