Seri Galaxy Note Terbaru yang Layak Ditunggu

Senin, 30 Juli 2018

Hi Erafoners – Apakah smartphone yang erafoners gunakan merupakan smartphone keluaran asal pabrikan Korea Selatan, yaitu Samsung??? Seperti biasanya, pada semester kedua Samsung Mobile akan meluncurkan seri smartphone flagship terbaru, yaitu iterasi selanjutnya dan penyempurnaan dari seri Samsung Galaxy Note. Seri Samsung Galaxy Note 8 yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu dapat dikatakan cukup berhasil di pasaran. Apalagi hal ini didukung dengan batalnya Samsung Galaxy Note 7 meluncur di pasaran smartphone. Apakah seri terbarunya ini juga akan mendulang kesuksesan yang sama atau bahkan lebih dibandingkan dengan seri pendahulunya?

Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat penting bagi Samsung. Samsung juga terlihat cukup memperhatikan pasar smartphone Indonesia. Hal ini jelas bisa dimengerti mengingat Samsung merupakan pemimpin pasar smartphone di Indonesia. Samsung Indonesia sendiri telah mengkonfirmasi kehadiran Galaxy Note selanjutnya di Indonesia. Tepatnya Samsung Indonesia akan membuka pre order Samsung Galaxy Note terbaru pada tanggal 10 Agustus 2018.

Penyelenggaraan pre order Samsung Galaxy Note terbaru ini di Indonesia merupakan yang tercepat bila dibandingkan seri – seri sebelumnya. Mengingat Samsung Galaxy Note sendiri baru diluncurkan pada tanggal 9 Agustus 2018 jam 11 am EST atau kurang lebih jam 22.00 WIB. Jika demikian, artinya Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang dapat mencicipi Samsung Galaxy Note terbaru nantinya.

Sudah banyak informasi rahasia yang tersebar mengenai Samsung Galaxy Note terbaru di dunia maya. Samsung Galaxy Note terbaru kemungkinan memiliki design yang cenderung mirip dibandingkan dengan pendahulunya, namun tetap ada perubahan minor yang akan dibawa, seperti letak sidik jarinya. Selain itu, kapasitas baterainya menurut bocoran akan diperbesar menjadi 4000 mAh. Baterai merupakan sektor yang sangat penting dimiliki oleh sebuah flagship, mengingat hingga saat ini smartphone flagship terkenal dengan boros baterai.

Galaxy Note bukan menjadi seri Note tanpa S-Pen. Ya, S-Pen merupakan merupakan satu barang ikonik yang sudah menjadi trademark dari Samsung Galaxy Note. Kabarnya S-Pen di seri Note terbaru ini akan mengalami banyak perubahan dan perbaikan. Selain itu, kemungkinan masih banyak fitur baru yang akan disematkan pada Samsung Galaxy Note seri terbaru ini nantinya. Terakhir, untuk bocoran pre ordernya sendiri akan ada hal yang cukup heboh yang belum pernah Samsung Indonesia berikan selama ini.

 

Jadi, tunggu kehadiran seri penerus Samsung Galaxy Note terbaru dan lakukkan pre order hanya di erafone.com…

Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.