Kompabilitas GoPro Fusion 360

Senin, 09 April 2018

Hi Erafoners - Apakah kalian tahu bahwa GoPro baru - baru saja meluncurkan action camera terbaru mereka?? Yaaa... GoPro baru saja meluncurkan GoPro Fusion 360 sebuah kamera 360 derajat yang sangat cocok digunakan untuk menangkap semua momen penting dirimu. Dengan fitur - fitur yang sangat unik dan menarik, pastinya GoPro Fusion 360 menjadi pilihan utama dalam kategori action camera.

Biasanya, lensa action camera memiliki tangkapan yang sangat lebar atau dapat dikatakan memiliki wide angle lens. Dengan fitur overcapture, kamu bisa merubah foto atau video yang ditangkap menjadi standar foto atau video kebanyakan, kemudian hasilnya dapat langsung kamu share ke semua platform yang kamu inginkan. Foto dengan resolusi 18 MP dan video dengan resolusi 5.2K sampai dengan 30 FPS siap dihasilkan dari gadget ini. GoPro Fusion 360 ini dijual di erafone.com dengan memiliki garansi dari distributor resmi GoPro di Indonesia, yaitu TAM yang merupakan anak perusahaan dari Erajaya Group.

Seperti kebanyakan smartphone lainnya, GoPro Fusion 360 ini juga perlu dikoneksikan dengan smartphone agar kita dapat mengakses semua fiturnya secara mudah dan real time. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli gadget yang satu ini, terlebih dahulu kalian harus mengecek apakah smartphone yang erafoners miliki kompatible, cocok, dan dapat dikoneksikan dengan GoPro Fusion 360. Secara garis umum, smartphone dengan sistem operasi IOS dan Android men-support  device ini.

GoPro Fusion 360 dapat dikoneksikan dengan gadget Apple yang sudah berjalan pada sistem operasi IOS versi 10.0 keatas. Smartphone IOS yang mendukung GoPro Fusion 360 dimulai dari iPhone SEiPhone 6S & 6S PlusiPhone 7 & 7 PlusiPhone 8 & 8 Plus, dan iPhone X. Selain iPhoneIpad dan Ipod juga turut mendukung device ini. Namun, yang perlu diperhatikan terdapat beberapa limitasi terhadap fitur yang dapat digunakan. 

Untuk sistem operasi Android, rata - rata smartphone Android terbaru dapat dikoneksikan dengan GoPro Fusion 360Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy Note 8Galaxy S8Galaxy S8+Galaxy S7Galaxy S7 EdgeGoogle Pixel 2Pixel 2 XLGoogle PixelGoogle Pixel XLLG V30 dan masih banyak tipe smartphone Android lainnya. Untuk seri terbaru, seperti Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+, sampai saat ini belum dapat dikoneksikan dengan gadget ini. Sepertinya kita harus menunggu beberapa saat agar smartphone terbaru dapat dikoneksikan. Sama seperti smartphone IOSsmartphone Android juga memiliki beberapa limitasi terhadap fitur yang dapat digunakan. Kalian harus memerhatikannya yah...    

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat membuka tautan ini agar kalian memiliki informasi yang lebih lengkap dan detail sebelum kamu membeli GoPro Fusion 360. Semoga bermanfaat yah guys...

 

GoPro Fusion 360 bisa didapatkan di erafone.com, silahkan klik disini untuk membelinya...


Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.