Peluncuran Ikonik Vivo V9 di Indonesia

Selasa, 27 Maret 2018

Hi Erafoners – Siapa tak kenal akan Vivo? Ya, Vivo Indonesia pabrikan smartphone asal Tiongkok ini kembali siap menggebrak pasar gadget di Indonesia dengan meluncurkan Vivo V9. Tak tanggung – tanggung, Borobudur yang merupakan tempat ikonik di Jawa TengahIndonesia dipilih untuk menyambut kehadiran smartphone ini. Selain itu, 12 stasiun TV Nasional Indonesia serta beberapa media dan portal berita online siap menyiarkan acara ini secara LIVE pada 29 Maret 2018 pukul 20.00 WIB. Hal ini merupakan kali kedua Vivo meluncurkan smartphone dengan promosi yang sangat jor - joran. Kita ingat pada September 2017 lalu, Vivo pernah meluncurkan smartphone-nya seri V7 Plus dengan menggaet 9 stasiun TV Nasional.

Acara launching ini akan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas yang merupakan Product Ambassador dari Vivo sendiri, seperti Agnez MoAfganMaudy AyundaTulusPrilly LatuconsinaAl Ghazali, dan beberapa pengisi acara lainnya. Beberapa spesifikasi dari smartphone ini sudah banyak diperbincangkan, seperti layarnya yang sudah sangat kekinian dengan adanya poni pada bagian atasnya, kamera depan beresolusi 24 MP yang memang keunggulan dari Vivo dalam hal selfie, dan kamera ganda pada bagian belakangnya. Namun untuk spesifikasi selengkapnya, sepertinya pihak Vivo masih merahasiakannya untuk dijadikan kejutan pada acara launching nanti.

Penasaran dengan apa yang akan Vivo suguhkan pada acara Grand Launching Vivo V9 nanti? Apakah Anda juga penasaran dengan spesifikasi lengkap dan resmi yang akan dibawa oleh Vivo V9 ke Indonesia? Sepertinya kita harus menunggu 2 hari lagi untuk mengetahuinya, tepatnya pada Jumat, 29 Maret 2018.

Tunggu kehadiran smartphone ini hanya di erafone.com!!!

Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.