iPhone 6 masih Layak untuk Dibeli???

Selasa, 06 Maret 2018

Hi Erafoners - Siapa yang tidak tahu akan brand iPhone? Smartphone ini menjadi bucketlist bagi sebagian besar orang apalagi kaum Millenial (Generasi Y ; 1981 - 1994) dan Generasi Z (1995 - 2015). Kali ini erafone.com akan membahas mengenai Apple iPhone 6Apple iPhone 6 pertama kali diluncurkan pada ajang WWDC 2014 di San Francisco, Amerika Serikat. Setelah hampir 4 tahun beralu, apakah Apple iPhone 6 masih dapat dikatakan sebagai smartphone kekinian??? 

Pertama kita akan bahas dari sisi spesifikasinya terlebih dahulu. Ternyata spesifikasi dari iPhone 6 belum terlalu ketinggalan zaman kok. Apalagi hal ini diperkuat karena smartphone ini menggunakan sistem operasi IOS yang khusus di desain untuk produk Apple, sehingga pengalaman penggunaan smartphone ini akan tetap sempurna walaupun ponsel ini sudah cukup berumur. Kabar baiknya, iPhone 6 dapat di-upgrade sistem operasinya menjadi IOS 11 yang baru saja diperkenalkan oleh Apple. Banyak fitur - fitur baru, sehingga hal ini membuat smartphone ini masih sangat layak untuk dibeli.

Apple iPhone 6 mengadopsi layar IPS LCD sebesar 4,7 inch dengan resolusi 750 x 1334 pixels yang sudah pasti akan memanjakan mata Anda. Cip prosesor yang dibenamkan pada ponsel ini adalah Apple A8 yang masih sangat mumpuni untuk memproses seluruh perintah Anda. Dibalut dengan panel kaca di bagian depan dan frame metal unibody di bagian belakangnya, membuat iPhone 6 menjadi sangat elegan dan enak digenggam, ditambah dengan pilihan warna yang menarik.

Bagi sebagian besar orang, kamera yang ada di sebuah ponsel menjadi penentu dan memiliki daya tarik tersendiri. Apple iPhone 6 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan bukaan aperture f/2,2. Dilengkapi dengan dual LED Flash, hasil bidikan foto pada malam hari tetap akan terjaga kualitasnya. Menurut erafone.com,"Hasil bidikan kamera smartphone ini baik pada kondisi cahaya melimpah dan pada kondisi minim cahaya masih sangat baik dan dapat dibandingkan kualitasnya bahkan dengan smartphone - smartphone terbaru sekalipun." Sedangkan kamera selfie dari ponsel ini memiliki resolusi sebesar 1,2 MP juga boleh diadu dengan ponsel - ponsel terbaru. 

Untuk urusan gaming, sudah barang tentu hasilnya akan baik. Diperkuat dengan kualitas grafis yang bagus, layar yang ciamik, serta ekosistem IOS yang tertutup, maka iPhone 6 siap untuk menjalankan aplikasi gaming apa saja dengan lancar. Smartphone ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 1810 mAh, yang menurut kami masih cukup untuk penggunaan ringan sehari - hari.

Jadi menurut erafone.comApple iPhone 6 masih sangat layak untuk dibeli dan masih dapat dikatakan sebagai smartphone kekinian. Dengan harganya yang semakin kompetitif, sistem operasi IOS terbaru, hal ini menambah banyak poin plus yang dimiliki oleh ponsel ini. Oleh karena itu, Kami rasa smartphone ini masih dapat bersaing dengan smartphone - smartphone terbaru, apalagi Apple iPhone 6 ini merupakan ponsel besutan Apple yang sudah barang tentu akan menjadi impian dari banyak orang. 

 

Tertarik untuk memiliki smartphone besutan Apple ini, silahkan klik disini...

Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.