cs@erafone.com

0807 1111 888

BlackBerry Passport Silver Edition (Dallas)

More Views

BlackBerry Passport Silver Edition (Dallas)

Rp 3499000
Brand: BlackBerry Garansi: Resmi info garansi
2 reviews 0 5 5

Stok: Tersedia

Rp3.499.000
Cicilan
Cicilan 0% - 3 bln Rp 1.166.333 /bulan
Cicilan 0% - 6 bln Rp 583.167 /bulan
Cicilan 0% - 12 bln Rp 291.583 /bulan
Cicilan 0% tersedia untuk 6 Bank(s)

Full Payment
Pembayaran tersedia untuk 17 Bank(s)


Detail Produk:

4,5 inci layar sentuh persegi
32GB penyimpanan internal
13MP kamera OIS
30hrs daya tahan baterai
1440 x 1440 resolusi, 453 PPI
HD 1080p perekaman video pada 60 fps
BlackBerry® 10 sistem operasi
Dukungan kartu MicroSD sampai 128 GB


 

Detail

Smartphone BlackBerry® Passport™ dirancang agar berbeda dari smartphone lainnya, dengan layar sentuh yang besar dan lebar, serta keyboard yang sensitif terhadap sentuhan.

BlackBerry Passport Silver Edition yang baru hadir dengan desain yang lebih indah, dengan rangka stainless steel yang lebih kuat dan bagian belakang dengan material soft-touch.

Cerita dibalik desain BlackBerry Passport

BlackBerry Passport didesain berdasarkan bentuk paspor sebenarnya, sehingga Anda sudah terbiasa bahkan pada sesuatu yang baru. Rangkanya terinpirasi oleh steel I-beams yang digunakan dalam arsitektur aliran modern, dan bentuk penutup belakang yang nyaman di tangan Anda sekaligus mampu mengakomodasi baterai yang besar.

Tahan lama. Andal. Indah.

Keyboard sentuh baru

BlackBerry Passport membawa keyboard kami yang khas ke tingkat berikutnya. Keyboard fisik memberi akurasi mengetik yang lebih baik dan memberi Anda layar yang lebih besar untuk melihat. Keyboard ini responsif terhadap sentuhan, sehingga Anda dapat menggulir halaman web, flick untuk mengetik atau menggeser di sepanjang tombol untuk memindahkan kursor.

Daya baterai yang sesuai dengan kebutuhan Anda

BlackBerry Passport dibuat untuk orang yang sibuk seperti Anda, dengan mengoptimalkan penggunaan daya pada BlackBerry® 10 dan baterai 3450 mAh yang mengesankan. Dayanya hampir 2 kali lebih besar dari baterai di iPhone 6.

Semua pesan Anda di satu tempat

BlackBerry® Hub adalah inbox yang sangat terintegrasi untuk mengelola percakapan Anda. BlackBerry Hub menggabungkan semua akun email Anda, BBM, pesan teks, pesan sosial, panggilan telepon, dan pemberitahuan di satu tempat, sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan hal apa pun. BlackBerry Hub tersedia dari mana saja hanya dengan satu geseran yang mudah dan Anda tidak perlu khawatir untuk terus memeriksa pesan baru dengan pemberitahuan lampu berkedip yang dapat disesuaikan.

Asisten pribadi melalui suara dan teks

BlackBerry® Assistant adalah asisten yang membantu Anda menyelesaikan tugas, seperti mencari email tertentu, membuat permintaan rapat, atau bahkan mencari hadiah di Amazon. BlackBerry Assistant bekerja melalui perintah suara dan teks, dan di mobil, BlackBerry Assistant bekerja secara bebas tanpa adanya interaksi yang menggunakan mata dan tangan, sehingga Anda dapat tetap produktif meskipun terjebak kemacetan.

Keamanan tertinggi

Mengenai keamanan, pemimpin bisnis dan organisasi terkemuka mempercayai BlackBerry. Anda dapat merasa aman mengetahui bahwa semua komunikasi dan data Anda tetap aman melalui proses enkripsi BlackBerry untuk pesan dan perlindungan malware, serta pencadangan, penghapusan, dan pemulihan, dan perlindungan anti-pencurian. (Beberapa fitur memerlukan BlackBerry 10 OS v10.3.2)

Panggilan telepon terasa lebih nyata

Panggilan telepon di BlackBerry Passport adalahterobosan baru dalam teknologi percakapan langsung. BlackBerry Passport dilengkapi dengan speaker yang canggih dan sistem quad mikrofon ,serta dapat menyesuaikan suara berdasarkan posisi telepon dan suara pada latar belakang. Hasilnya adalah kualitas suara tak tertandingi yang membuat Anda seperti berada di ruangan yang sama meski jarak Anda berjauhan.

Browser yang responsif dan cepat

Browser BlackBerry 10 telah diakui sebagai brower yang sangat cepat dan memiliki kemampuan yang memukau. Akses konten online dan layanan favorit Anda seperti yang ingin dilihat, lebih cepat dari sebelumnya dan dengan tab browser yang tak terbatas. Dan dengan BlackBerry Passport, Anda bisa melihat halaman web desktop secara penuh di layar.

Informasi Produk

SKU HBB-SQW100-4-SIL
Merk BlackBerry
Warna Silver
GSM 850, 900, 1800, 1900
Koneksi Data GSM/HSPA/LTE
Dimension & Weight 128 x 90.3 x 9.3 mm / 196 g
Ukuran Layar 4.5
Tipe Layar IPS LCD
Resolusi 1440 X 1440 pixels
Sistem Operasi BlackBerry (10)
Prosesor Quad core, 2260 MHz, Krait 400
RAM 3 GB
Kapasitas Penyimpanan 32 MB
Kapasitas Baterai 3450 mAh
Kamera 13 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
USB microUSB v2.0
Fitur  
Jenis Kartu Sim Nano-SIM

Ulasan Pelanggan

Kualitas Barang
Harga Barang
Kelengkapan Barang

Smartphone yang paling cocok untuk bekerja

Ada beberapa faktor yang akan saya review terkait produk ini, yaitu bentuk, spesifikasi dan kinerja.

Bentuk

BlackBerry Passport Silver Edition hadir mengusung bentang layar medium yakni seluas 4.5 inches beresolusi 1440 x 1440 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni ~453 ppi pixel density. Kerapatan layar tersebut membuat tampilan layar BlackBerry Passport Silver Edition atau Blackberry Dallas lebih detail dan jelas.


Meski sudah memiliki luas layar cukup lebar, smartphone BlackBerry Passport Silver Edition tetap dilengkapi dengan keyboard yang juga sudah dapat difungsikan sebagai Trackpad. Diatas layar BlackBerry Passport Silver Edition terdapat indikator LED yang menjadi ciri khas dari ponsel BlackBerry.

Smartphone BlackBerry Passport Silver Edition memiliki body berdimensi 131 x 90.5 mm dengan ketebalan 9.25 mm serta memiliki bobot 205 gram. Untuk varian warna sesuai dengan nama yang disandang smartphone BlackBerry Passport Silver Edition tersedia dalam warna silver.

Spesifikasi

Smartphone BlackBerry Passport Silver Edition dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan BlackBerry Passport Silver Edition yakni memiliki layar bersifat multitouch bahkan menggunakan 10 sentuhan. Selain itu ponsel pintar BlackBerry Passport Silver Edition memiliki layar yang sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Pada segi konektifitas perangkat BlackBerry Passport Silver Edition sudah dibekali SIM jenis Nano dan juga sudah didukung dengan jaringan 2G GSM untuk kemudahan berkomunikasi. Untuk kebutuhan mengakses internet smartphone BlackBerry Passport Silver Edition juga sudah didukung dengan jaringan 3G dan juga jaringan 4G LTE.

Selain itu perangkat BlackBerry Passport Silver Edition juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan memungkinkan para pengguna BlackBerry Passport Silver Edition tetap dapat mengakses internet meskis saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Pada sektor dapur pacu perangkat BlackBerry Passport Silver Edition sudah dibekali dengan sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1. Pada tubuh BlackBerry Passport Silver Edition telah ditanami chipset Qualcomm MSM8974-AA Snapdragon 801 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 2.2 GHz, Krait 400. Pada segi desain grafis BlackBerry Passport Silver Edition pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 330.

Kelebihan BlackBerry Passport Silver Edition atau juga dikenal BlackBerry Dallas sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB. Bekalan RAM tersebut nantinya akan mendukung kinerja dapur pacu BlackBerry Passport Silver Edition dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski digunakan untuk kegiatan multitasking.

Beralih ke segi kamera, perangkat BlackBerry Passport Silver Edition sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Kamera utama BlackBerry Passport Silver Edition beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta sudah didukung oleh fitur Autofocus, LED Flash, Aperture F/2.0, BSI sensor, 5-element lens, Optical Image Stabilization, geo-tagging, touch focus, face detection, 5x digital zoom.

Kelebihan lain dari kamera utama BlackBerry Passport Silver Edition selain sudah dapat digunakan untuk mengambilkan foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan BlackBerry Passport Silver Edition telah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan BlackBerry Passport Silver Edition tersebut sudah dilengkapi dengan fitur fixed focus, 3x digital zoom, Image & video stabilization.

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan ponsel pintar BlackBerry Passport Silver Edition sudah dibekali dengan memori internal seluas 32 GB. Memori internal BlackBerry Passport Silver Edition seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna BlackBerry Passport Silver Edition dapat leluasa menyimpan semua data mereka seperti gambar, foto atau bahkan video dalam smartphone BlackBerry Passport Silver Edition.

Sebagai penyokong kehidupan BlackBerry Passport Silver Edition agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, maka pihak perusahaan membekalkan baterai bersifat removable serta berdaya tampung besar. BlackBerry Passport Silver Edition telah dibekali baterai jenis Li-Polimer berdaya tampung 3450 mAh.

Baterai dikenakan BlackBerry Passport Silver Edition tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 348 jam. Selain itu baterai dikenakan BlackBerry Passport Silver Edition juga mampu bertahan selama 14 jam (2G) / 14 jam (3G). Untuk memutar musik, ponsel BlackBerry Passport Silver Edition mampu bertahan hingga 91 jam. Dan untuk memutar video baterai BlackBerry Passport Silver Edition mampu bertahan hingga 11 jam.

Kinerja

Kualitas Barang
Harga Barang
Kelengkapan Barang

promo amazing

hey guys... buruan order BB dallas mumpung bayar cuma 50% (sy jg dpt ekstra discont ratusan ribu lagi). Gadget bener" perfect alias kagak ada cacatnya dan bergaransi resmi TAM. Hal ini menjadikan pengalaman belanja gadget secara online dgn mudah & terpercaya. Thx a lot ERAFONE... semoga makin berjaya

Tambahkan Ulasan Anda

Hanya pelanggan terdaftar yang bisa menulis ulasan. Silakan masuk or mendaftar