cs@erafone.com

0807 1111 888

DJI Googles

More Views

DJI Googles

Rp 6910000
Brand: Garansi: Resmi info garansi

Jadilah yang pertama membuat ulasan


Stok: Tersedia

Rp6.910.000
Cicilan
Cicilan 0% - 3 bln Rp 2.303.333 /bulan
Cicilan 0% - 6 bln Rp 1.151.667 /bulan
Cicilan 0% - 12 bln Rp 575.833 /bulan
Cicilan 0% tersedia untuk 6 Bank(s)

Full Payment
Pembayaran tersedia untuk 17 Bank(s)


Detail Produk:

DJI Goggles adalah kacamata nyaman yang dirancang untuk memadukan FPV mulus dengan produk DJI. Menggabungkan sepasang layar berkualitas ultra tinggi, jarak jauh, Konektivitas nirkabel lag rendah, dan kontrol langsung pengambilan foto dan video. Dengan Intelligent Flight Modes seperti ActiveTrack, TapFly, Terrain Follow, Cinematic Mode dan Mode tripod, dimensi terbang yang benar-benar baru dibuat.


 


In The Box:



  • DJI Goggles Body ×1

  • Headband ×1

  • Micro USB Cable ×1

  • HDMI Cable ×1

  • Wire Clip ×1

  • Cleaning Cloth ×1

  • Charger ×1

Detail

LOW LAG TRANSMISSION

DJI  Goggles menawarkan tampilan 720p / 60fps dan jarak dekat 1080p / 30fps dengan latensi sangat rendah hanya 110ms. Melalui sistem transmisi nirkabel milik DJI, OcuSync hingga empat perangkat dapat dihubungkan ke Mavic Pro secara bersamaan. Antena yang terpasang pada ikat kepala memastikan cakupan 360 °, menawarkan koneksi yang andal meski pesawat terbang di belakang Anda. Bagikan kesenangan terbang yang mendalam dengan teman-teman dengan memberi mereka pandangan mata burung tentang dunia saat Anda meniru pengalaman mereka.

HIGH RESOLUTION

Layar "2K" khas di dalam kacamata dibagi menjadi dua bagian 1280x1440, satu untuk setiap mata. Saat melihat gambar 16: 9, beberapa bagian dipotong lebih lanjut, sehingga hanya tersisa seperempat piksel yang tersedia. DJI Goggles memiliki dua layar 1920x1080 yang menyediakan lebih dari dua kali jumlah piksel layar tunggal 2K yang khas.


NO LATTICING

Setiap layar mengepak pikselnya rapat rapat sehingga Anda melihat gambar yang bersih dan kohesif tanpa latticing.


OPTICAL DESIGN

DJI  Goggles menggunakan pemisah balok untuk menampilkan gambar di depan setiap mata, serta polarisasi untuk mencegah gambar saling tumpang tindih. Hal ini memungkinkan untuk membuat asli
Resolusi 1920x1080 Full HD per mata. Bila digunakan dengan lensa aspheric aperture besar, bidang pandang 85 ° per mata dibuat untuk perendaman maksimum.


HEAD TRACKING

Gerakan kepala Anda mengendalikan kedua roda pesawat dan tilt kamera dalam mode Pelacakan Peluncur Kepala seperti halnya stik remote kontrol. Yang perlu Anda lakukan adalah berbelok ke kiri atau kanan untuk menengok ke kiri atau ke kanan, dan luruskan kepala Anda untuk berhenti berputar. Pada Head Tracking Gimbal mode hanya gimbal yang akan bergerak tanpa mempengaruhi yaw.


TOUCHPAD & REMOTE CONTROLLER

Akses ke fitur cerdas utama melalui touchpad yang terintegrasi ke dalam tombol DJI Goggles atau 5D pada pengendali Mavic Pro membuat navigasi sistem menu internal menjadi mudah dan intuitif.


INTELLIGENT FLIGHT

DJI Goggles adalah pasangan yang sempurna dengan Mode Penerbangan Cerdas DJI yang baru: Fixed-Wing Mode. Dalam mode ini, pesawat terbang tidak berbelok ke kiri atau ke kanan namun terbang maju dengan gerakan rotasi yang cukup untuk simulasi penerbangan yang realistis. Dikombinasikan dengan Head Tracking Mode, Anda dapat menggunakan kepala Anda untuk mengontrol Mavic Pro untuk mendapatkan pengalaman penerbangan yang benar-benar terwujud. Fitur prediksi lintasan AR dalam Fixed-Wing Mode membuat penggunaan mode ini di lingkungan yang kompleks lebih aman. Modus Flight Intelligent lainnya termasuk Terrain Follow, ActiveTrack, TapFly, Cinematic Mode dan Tripod Mode.



COMFORTABLE AND FLEXIBLE

Desain solid headband unik menyeimbangkan dan menyebarkan berat DJI Goggles di sekitar kepala secara merata, meminimalkan tekanan pada wajah dan membuat mereka nyaman untuk dipakai berjam-jam. Orang yang memakai kacamata juga bisa memakainya dengan nyaman. Bagian layar dari DJI Goggles dapat dibalik untuk melihat sekilas dunia nyata, atau terlepas sepenuhnya untuk memudahkan penyimpanan dan portabilitas.


CONNECT YOUR DEVICES

Berbagai antarmuka built-in memungkinkan DJI Goggles untuk bekerja dengan berbagai macam perangkat.

MICRO USB INPUT

Hubungkan seri Phantom 4 yang kompatibel dan Inspire 2 menggunakan port USB untuk mendapatkan akses ke fungsi pelacakan dan pelacakan kepala. Ini juga digunakan untuk upgrade firmware.

Micro SD CARD

Download file dari drone ke kartu SD goggle onboard untuk mendapatkan cadangan, atau lihat file video yang telah Anda potret.

HDMI INPUT

Awasi feed kamera dari seri Phantom 4 atau tombol Inspire drone, atau pasang perangkat video untuk menonton film atau bermain game.

AUDIO

Colokkan headphone ke soket headphone atau gunakan speaker onboard untuk mendengarkan audio pada video yang diputar melalui kabel HDMI.

Informasi Produk

Warna White
SKU DJI-GOGGLES-C

Ulasan Pelanggan

Tambahkan Ulasan Anda

Hanya pelanggan terdaftar yang bisa menulis ulasan. Silakan masuk or mendaftar