Tersedia
Regular Price Rp26,499,000 Special Price Rp23,999,000
SKU
IA190021320550
CICILAN 0% Tersedia
3 Bulan Rp7,999,667 /bulan
6 Bulan Rp3,999,834 /bulan
12 Bulan Rp1,999,917 /bulan
Deskripsi Produk

PENGIRIMAN MULAI 3 OKTOBER 2018

Mavic 2 Pro menawarkan kualitas gambar Hasselblad yang ikonik

  • Hasselblad Camera
  • Adjustable Aperture
  • 10-bit HDR Video
  • 1" CMOS Sensor
  • 10-bit Dlog-M
  • Hyperlapse

In The Box

  • Aircraft
  • Remote Controller
  • Charger
  • Power cable
  • Propellers 3 Pair
  • RC Cable (Lightning, Standard Micro USB & USB Type-C Connector)
  • Gimbal Protector
  • Communication Cable (USB 3.0 Type-C)
  • USB Adapter
  • RC Cable Slider (Large & Small)
  • Spare Control Sticks 1 Pair

DJI Mavic 2 Pro

Regular Price Rp26,499,000 Special Price Rp23,999,000
9%

PENGIRIMAN MULAI 3 OKTOBER 2018

MAVIC 2
See the Bigger Picture

Mimpi kami selalu membuat drone yang ada di mana teknik, teknologi, dan kebutuhan fotografer udara bertemu. Drone yang mewujudkan semua teknologi canggih DJI, dan mampu mendefinisikan kembali apa yang mungkin bagi dunia fotografi udara. Dalam menciptakan Mavic 2, kami telah mewujudkan impian ini.

Mavic 2 Pro with
Hasselblad Camera

Dibuat di Swedia, kamera Hasselblad terkenal karena desain ergonomis ikonik mereka, kualitas gambar tanpa kompromi, dan keahlian Swedia. Sejak 1941, kamera Hasselblad telah menangkap beberapa gambar paling ikonik di dunia - termasuk pendaratan di bulan pertama.

Direkayasa dalam kemitraan dengan Hasselblad setelah dua tahun penelitian tak kenal lelah, Mavic 2 Pro dilengkapi dengan kamera Hasselblad L1D-20c yang serba baru. L1D-20c memiliki teknologi Hasselblad Natural Color Solution (HNCS) Hasselblad yang unik, 5 membantu pengguna untuk mengambil gambar 20-megapiksel yang cantik dalam detail warna yang menakjubkan.

1-inch CMOS Sensor
The brand new 1-inch CMOS sensor has an active sensing area four times more effective than the original Mavic Pro. The large sensor also means better performance in low-light environments with a more extensive ISO range, max ISO lifted from 3200 to 12800.

10-bit Dlog-M Color Profile
Mavic 2 Pro mendukung profil warna Dlog-M 10-bit yang menghasilkan rentang dinamis yang lebih tinggi untuk lebih banyak fleksibilitas di ruang penilaian. Sistem ini merekam lebih dari 1 miliar warna (dibandingkan dengan 16 juta warna dari teknologi kode warna 8-bit tradisional) dan menyimpan lebih banyak detail mendalam baik pada sorotan maupun bayangan. Sekarang Anda dapat menangkap gradasi paling halus saat matahari terbenam atau matahari terbit, menyisakan ruang yang lebih luas untuk pascaproduksi.

HDR Video
Dengan dukungan HDR 4K 10-bit, Mavic 2 Pro dapat dicolokkan ke TV 4K dengan HLG dan akan segera memutar kembali rekaman dengan nada warna yang tepat. Sorotan yang lebih cerah dan peningkatan kontras adalah apa yang membuat video HDR begitu menarik.

Adjustable Aperture
Apertur yang disesuaikan f / 2.8-f / 11 memberikan kualitas gambar yang luar biasa baik di lingkungan tinggi dan rendah-cahaya. Saat memotret dalam cahaya rendah, atur aperture ke f / 2.8 untuk memungkinkan lebih banyak cahaya masuk dan untuk menangkap foto terang dan jelas. Saat memotret di lingkungan yang cukup terang, atur aperture ke f / 11 untuk menurunkan kecepatan rana dan buat video Anda lebih halus.

Camera System
Shoot Like a Pro
Kedua kamera Mavic 2 menggunakan teknologi gimbal 3 sumbu terbaru DJI, Hyperlapse
Ucapkan selamat tinggal pada post-processing yang rumit. Dengan Hyperlapse, pesawat menembakkan pemotretan udara yang stabil dan memprosesnya secara otomatis, memungkinkan Anda menciptakan timelapses yang terlihat profesional hanya dengan mengetuk tombol, yang dapat Anda bagikan ke media sosial dengan segera. Simpan jalur penerbangan di Perpustakaan Tugas untuk menerbangkan Mavic 2 melalui jalur kapanpun Anda menginginkannya. Foto JPEG dan RAW dapat disimpan secara bersamaan pada kartu microSD, memberikan lebih banyak ruang untuk mengedit pos. memastikan rekaman yang halus dan stabil di hampir semua situasi.

Enhanced HDR Photos
Mavic 2 juga mendukung foto HDR yang ditingkatkan, teknik yang ditingkatkan yang memadukan rangkaian foto untuk rentang dinamis tinggi bebas-hantu, menawarkan kejelasan gambar yang meningkat sambil menghindari efek buatan yang tidak diinginkan.

HyperLight
Cerahkan dunia Anda dengan HyperLight, pengaturan rendah cahaya yang dirancang untuk meningkatkan gambar Anda sekaligus mengurangi kebisingan secara signifikan.

H.265 Codec for Higher Image Quality
Kedua edisi merekam video 4K pada bitrate lebih tinggi dengan kompresi H.265 canggih. 8 Video dalam codec H.265 / HEVC mempertahankan 50% lebih banyak informasi daripada video di H.264 / AVC, membuat video berkualitas tinggi dengan detail yang lebih baik terlindungi.

OcuSync 2.0 Video Transmission System
Signature Technologies
Kinerja transmisi video OcuSync 2.0 sangat ditingkatkan dengan peningkatan yang dibuat untuk jarak komunikasi, kualitas video dan anti-gangguan, menawarkan Anda kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Flight Safety
Powerful, Yet Safe
Setelah penelitian dan pengujian yang tak terhitung jumlahnya, Mavic 2 telah didesain ulang secara optimal untuk meningkatkan tenaga penggerak, menurunkan konsumsi daya, dan mengurangi kebisingan. Perbaikan yang halus namun kuat ini, bersama dengan sistem FlightAutonomy yang lebih baik, menawarkan penerbangan yang lebih halus dan lebih tenang untuk kebijaksanaan dan keamanan yang lebih besar.

Omnidirectional Obstacle Sensing
FlightAutonomy telah ditingkatkan untuk menyertakan Penghalang Hambatan Omnidirectional. Untuk pertama kalinya dalam drone DJI, sensor hambatan muncul di semua sisi pesawat untuk keamanan yang lebih besar selama penerbangan.

* FlightAutonomy hanya memberikan perlindungan dalam jumlah tertentu di lingkungan tertentu dan tidak mengimbangi penilaian pengguna selama penerbangan. Harap perhatikan pemberitahuan lingkungan dan aplikasi Anda saat mengoperasikan Mavic 2 untuk memastikan keamanan.

Forward
Sensor penglihatan ganda memungkinkan untuk rentang pengukuran presisi hingga 20 meter. Rentang terdeteksi adalah 20-40 meter (33% lebih lebar dari Mavic Pro). Sensor penglihatan ganda juga mampu mendeteksi hambatan dan berhenti tepat waktu ketika terbang dengan kecepatan hingga 50,4 kph (40% lebih efisien daripada Mavic Pro).

Downward
Sistem penglihatan ganda memungkinkan untuk rentang pengukuran presisi hingga 11 meter. Rentang yang dapat dideteksi adalah 11-22 meter. Sistem penginderaan inframerah memungkinkan untuk rentang pengukuran presisi hingga 8 meter. Pesawat terbang dengan tepat pada 50 meter dan mendarat dengan aman dengan mendeteksi tanah. Penambahan Bawah Auxiliary Light membantu sensor ke bawah dalam kondisi cahaya rendah.

Left and Right
Sistem visi tunggal mampu mendeteksi hambatan pada kecepatan hingga 28,8 kpj, meningkatkan keselamatan penerbangan di kedua mode ActiveTrack dan Tripod.

Backward
Sistem visi ganda memiliki rentang pengukuran presisi hingga 16 meter dan mampu mendeteksi hambatan dan berhenti tepat waktu saat terbang dengan kecepatan hingga 43,2 kilometer per jam. Rentang terdeteksi adalah 16-32 meter.

Upward
Sistem penginderaan inframerah.
Jangkauan pengukuran presisi hingga 8 meter.

APAS
Pengguna dapat terbang maju dan mundur dengan mudah menghindari rintangan di depan dan di belakang subjek. APAS akan merencanakan jalur penerbangan yang sesuai untuk menghindari rintangan ini secara otomatis dalam penerbangan.

Intelligent
Easy to Use
Dengan kamera yang kuat dan mode pemotretan cerdas yang mudah digunakan, Mavic 2 membuat fotografi udara kreatif lebih mudah diakses oleh pengguna di semua level.

ActiveTrack 2.0
Dengan peningkatan pada perangkat keras dan perangkat lunak, ActiveTrack 2.0 membawa pengalaman pelacakan Anda ke tingkat yang baru.

Precise Recognition
Sebelumnya, ActiveTrack terutama mengandalkan gambar 2D dari kamera utama untuk melacak subjek. Sekarang dengan ActiveTrack 2.0, Mavic 2 memetakan pemandangan 3 dimensi lingkungan sekitarnya melalui kamera utama dan sensor penglihatan ganda ke depan untuk pengenalan dan akurasi yang lebih besar.

Trajectory Prediction
Algoritma prediksi lintasan membantu menjaga pelacakan ketika subjek Anda diblokir oleh obstruksi sementara.

High-Speed Tracking
Dalam lingkungan yang terbuka dan tidak terhalang, Mavic 2 dapat melacak subjek yang bergerak cepat seperti mobil dan perahu dengan kecepatan hingga 72 kilometer per jam.

Obstacle Sensing
Saat melacak target, Mavic 2 dapat merencanakan jalur penerbangan di peta 3D-nya. Ini akan merasakan, mengenali, dan menghindari rintangan di depan dan di belakang pesawat, semua sambil menembak target Anda tanpa gangguan.

Panoramas
Mavic 2 mendukung empat mode panorama termasuk Sphere, 180 °, Horizontal, dan Vertical.

Aerial Photography Made Easy
Berbagai mode pemotretan intuitif tersedia untuk opsi pemotretan yang lebih kreatif.
- POI2.0
- Waypoint 2.0
- Dolly Zoom
- Asteroid
- Boomerang

Informasi Lebih
Program Cicilan Yes
Brand DJI
Write Your Own Review
Only registered users can write reviews. Please Sign in or create an account

Estimasi Pengiriman

Estimasi pengiriman menggunakan jasa kurir

JNE :
Sicepat :
Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.