Tersedia
Rp21,999,000
SKU
IA190021320567
CICILAN 0% Tersedia
3 Bulan Rp7,333,000 /bulan
6 Bulan Rp3,666,500 /bulan
12 Bulan Rp1,833,250 /bulan
Deskripsi Produk

PENGIRIMAN MULAI 3 OKTOBER 2018

Mavic 2 Zoom menawarkan lensa zoom berkinerja tinggi

  • 2x Optical Zoom
  • 48MP Super Resolution Photo
  • Dolly Zoom
  • 1/2.3" CMOS Sensor
  • 4x Lossless Zoom FHD Video
  • Hyperlapse

In The Box

  • Aircraft
  • Remote Controller
  • Charger
  • Power cable
  • Propellers 3 Pair
  • RC Cable (Lightning, Standard Micro USB & USB Type-C Connector)
  • Gimbal Protector
  • Communication Cable (USB 3.0 Type-C)
  • USB Adapter
  • RC Cable Slider (Large & Small)
  • Spare Control Sticks 1 Pair

DJI Mavic 2 Zoom

Rp21,999,000

PENGIRIMAN MULAI 3 OKTOBER 2018

MAVIC 2
See the Bigger Picture

Mimpi kami selalu membuat drone yang ada di mana teknik, teknologi, dan kebutuhan fotografer udara bertemu. Drone yang mewujudkan semua teknologi canggih DJI, dan mampu mendefinisikan kembali apa yang mungkin bagi dunia fotografi udara. Dalam menciptakan Mavic 2, kami telah mewujudkan impian ini.

Mavic 2 Zoom
Ditenagai oleh sensor 12 megapiksel 1 / 2,3 inci dengan zoom hingga 4x, termasuk zoom optik 2x (24–48 mm), Zoom Mavic 2 adalah semua tentang perspektif dinamis. Tangkap semuanya mulai dari sudut lebar hingga bidikan mid-range bahkan untuk opsi yang lebih kreatif.

More Expressive Mid-Range Shots
Dibandingkan dengan lensa sudut lebar 24mm, lensa telefoto 48mm memadatkan perspektif Anda, meningkatkan efek paralaks untuk tampilan sinematik klasik. Kini dunia baru fotografi udara terbuka untuk dijelajahi dengan lebih banyak lagi foto-foto sinematik yang epik.

A Worry-Free Way to Find a View
Saat memotret video Full HD, 4x zoom tanpa loss (termasuk zoom optik 2x) memberi Anda pandangan yang lebih dekat pada subjek yang jauh, membuat adegan unik lebih mudah diakses untuk diambil dari jarak jauh. Opsi ini juga membantu Anda menjaga jarak aman dari bangunan, kendaraan, hewan, dan manusia.

Quick and Accurate Focus
Fokus otomatis hibrida pada Mavic 2 Zoom menggabungkan fase dan deteksi kontras untuk akurasi fokus yang lebih tinggi dengan peningkatan kecepatan fokus hingga 40% lebih dari sebelumnya. Sistem pelacakan fokus otomatis membuat subjek tampak jernih dan tajam saat memperbesar dan memperkecil tampilan.

Zoom During Flight
Dolly Zoom adalah QuickShot baru untuk Mavic 2 Zoom, menawarkan perspektif dunia lain dalam drone yang sepenuhnya terintegrasi. Dolly Zoom secara otomatis menyesuaikan fokus saat terbang, menambahkan efek visual yang mencolok dan melengkung ke video Anda. Saat terbang secara manual, Anda juga dapat menetapkan nilai kecepatan fokus yang tepat untuk opsi pengambilan gambar yang lebih kreatif.

Super Resolution Photos
Mavic 2 Zoom juga memiliki fitur Resolusi Super baru - aset ketika menangkap detail yang jelas yang layak untuk fotografi lanskap Anda. Saat mengambil gambar dengan bidang pandang setara 24 mm, kamera akan menangkap dan menambal sembilan foto dengan lensa telefoto, menghasilkan foto resolusi super 48 megapiksel. Dibandingkan dengan panorama biasa, foto resolusi super mempertahankan tampilan asli target pemotretan dengan komposisi yang lebih akurat.

Camera System
Shoot Like a Pro
Kedua kamera Mavic 2 menggunakan teknologi gimbal 3 sumbu terbaru DJI, Hyperlapse
Ucapkan selamat tinggal pada post-processing yang rumit. Dengan Hyperlapse, pesawat menembakkan pemotretan udara yang stabil dan memprosesnya secara otomatis, memungkinkan Anda menciptakan timelapses yang terlihat profesional hanya dengan mengetuk tombol, yang dapat Anda bagikan ke media sosial dengan segera. Simpan jalur penerbangan di Perpustakaan Tugas untuk menerbangkan Mavic 2 melalui jalur kapanpun Anda menginginkannya. Foto JPEG dan RAW dapat disimpan secara bersamaan pada kartu microSD, memberikan lebih banyak ruang untuk mengedit pos. memastikan rekaman yang halus dan stabil di hampir semua situasi.

Enhanced HDR Photos
Mavic 2 juga mendukung foto HDR yang ditingkatkan, teknik yang ditingkatkan yang memadukan rangkaian foto untuk rentang dinamis tinggi bebas-hantu, menawarkan kejelasan gambar yang meningkat sambil menghindari efek buatan yang tidak diinginkan.

HyperLight
Cerahkan dunia Anda dengan HyperLight, pengaturan rendah cahaya yang dirancang untuk meningkatkan gambar Anda sekaligus mengurangi kebisingan secara signifikan.

H.265 Codec for Higher Image Quality
Kedua edisi merekam video 4K pada bitrate lebih tinggi dengan kompresi H.265 canggih. 8 Video dalam codec H.265 / HEVC mempertahankan 50% lebih banyak informasi daripada video di H.264 / AVC, membuat video berkualitas tinggi dengan detail yang lebih baik terlindungi.

OcuSync 2.0 Video Transmission System
Signature Technologies
Kinerja transmisi video OcuSync 2.0 sangat ditingkatkan dengan peningkatan yang dibuat untuk jarak komunikasi, kualitas video dan anti-gangguan, menawarkan Anda kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Flight Safety
Powerful, Yet Safe
Setelah penelitian dan pengujian yang tak terhitung jumlahnya, Mavic 2 telah didesain ulang secara optimal untuk meningkatkan tenaga penggerak, menurunkan konsumsi daya, dan mengurangi kebisingan. Perbaikan yang halus namun kuat ini, bersama dengan sistem FlightAutonomy yang lebih baik, menawarkan penerbangan yang lebih halus dan lebih tenang untuk kebijaksanaan dan keamanan yang lebih besar.

Omnidirectional Obstacle Sensing
FlightAutonomy telah ditingkatkan untuk menyertakan Penghalang Hambatan Omnidirectional. Untuk pertama kalinya dalam drone DJI, sensor hambatan muncul di semua sisi pesawat untuk keamanan yang lebih besar selama penerbangan.

* FlightAutonomy hanya memberikan perlindungan dalam jumlah tertentu di lingkungan tertentu dan tidak mengimbangi penilaian pengguna selama penerbangan. Harap perhatikan pemberitahuan lingkungan dan aplikasi Anda saat mengoperasikan Mavic 2 untuk memastikan keamanan.

Forward
Sensor penglihatan ganda memungkinkan untuk rentang pengukuran presisi hingga 20 meter. Rentang terdeteksi adalah 20-40 meter (33% lebih lebar dari Mavic Pro). Sensor penglihatan ganda juga mampu mendeteksi hambatan dan berhenti tepat waktu ketika terbang dengan kecepatan hingga 50,4 kph (40% lebih efisien daripada Mavic Pro).

Downward
Sistem penglihatan ganda memungkinkan untuk rentang pengukuran presisi hingga 11 meter. Rentang yang dapat dideteksi adalah 11-22 meter. Sistem penginderaan inframerah memungkinkan untuk rentang pengukuran presisi hingga 8 meter. Pesawat terbang dengan tepat pada 50 meter dan mendarat dengan aman dengan mendeteksi tanah. Penambahan Bawah Auxiliary Light membantu sensor ke bawah dalam kondisi cahaya rendah.

Left and Right
Sistem visi tunggal mampu mendeteksi hambatan pada kecepatan hingga 28,8 kpj, meningkatkan keselamatan penerbangan di kedua mode ActiveTrack dan Tripod.

Backward
Sistem visi ganda memiliki rentang pengukuran presisi hingga 16 meter dan mampu mendeteksi hambatan dan berhenti tepat waktu saat terbang dengan kecepatan hingga 43,2 kilometer per jam. Rentang terdeteksi adalah 16-32 meter.

Upward
Sistem penginderaan inframerah.
Jangkauan pengukuran presisi hingga 8 meter.

APAS
Pengguna dapat terbang maju dan mundur dengan mudah menghindari rintangan di depan dan di belakang subjek. APAS akan merencanakan jalur penerbangan yang sesuai untuk menghindari rintangan ini secara otomatis dalam penerbangan.

Intelligent
Easy to Use
Dengan kamera yang kuat dan mode pemotretan cerdas yang mudah digunakan, Mavic 2 membuat fotografi udara kreatif lebih mudah diakses oleh pengguna di semua level.

ActiveTrack 2.0
Dengan peningkatan pada perangkat keras dan perangkat lunak, ActiveTrack 2.0 membawa pengalaman pelacakan Anda ke tingkat yang baru.

Precise Recognition
Sebelumnya, ActiveTrack terutama mengandalkan gambar 2D dari kamera utama untuk melacak subjek. Sekarang dengan ActiveTrack 2.0, Mavic 2 memetakan pemandangan 3 dimensi lingkungan sekitarnya melalui kamera utama dan sensor penglihatan ganda ke depan untuk pengenalan dan akurasi yang lebih besar.

Trajectory Prediction
Algoritma prediksi lintasan membantu menjaga pelacakan ketika subjek Anda diblokir oleh obstruksi sementara.

High-Speed Tracking
Dalam lingkungan yang terbuka dan tidak terhalang, Mavic 2 dapat melacak subjek yang bergerak cepat seperti mobil dan perahu dengan kecepatan hingga 72 kilometer per jam.

Obstacle Sensing
Saat melacak target, Mavic 2 dapat merencanakan jalur penerbangan di peta 3D-nya. Ini akan merasakan, mengenali, dan menghindari rintangan di depan dan di belakang pesawat, semua sambil menembak target Anda tanpa gangguan.

Panoramas
Mavic 2 mendukung empat mode panorama termasuk Sphere, 180 °, Horizontal, dan Vertical.

Aerial Photography Made Easy
Berbagai mode pemotretan intuitif tersedia untuk opsi pemotretan yang lebih kreatif.
- POI2.0
- Waypoint 2.0
- Dolly Zoom
- Asteroid
- Boomerang

Informasi Lebih
Program Cicilan Yes
Brand DJI
Write Your Own Review
Only registered users can write reviews. Please Sign in or create an account

Estimasi Pengiriman

Estimasi pengiriman menggunakan jasa kurir

JNE :
Sicepat :
Copyright © 2018 Erafone.com. All rights reserved.