cs@erafone.com

0807 1111 888

Persetujuan Keanggotaan

Persetujuan Keanggotaan Erafone

Pelanggan harus membaca dengan teliti, menyetujui dan menerima semua aturan yang disebutkan dalam halaman persetujuan keanggotaan ini untuk menjadi member/anggota Erafone.com

  1. Semua data harus diisi dengan lengkap dan benar serta tidak menyalahgunakan data termasuk (namun tidak terbatas pada) nomor telepon, email, dan alamat milik orang lain dengan alasan dan tujuan apapun. Pelanggan bersedia dituntut secara hukum oleh pemilik data yang sah dan Erafone berhak mencabut hak keanggotaan dan atau memilih langkah hukum untuk pelanggaran ini.
  2. Erafone akan menghubungi pelanggan untuk melakukan verifikasi identitas pelanggan jika dirasakan data yang dimasukkan tidak valid atau perlu diverifikasi.
  3. Setiap anggota bertanggung jawab sepenuhnya terhadap password dan penggunaan akunnya. Penyalahgunaan akun oleh pihak lain di luar tanggung jawab pihak Erafone.
  4. Anggota Erafone.com setuju untuk tidak menyalahgunakan fasilitas dan fitur yang ada untuk merugikan manapun juga, individu maupun kelompok.
  5. Pihak Erafone berhak memperingatkan, membekukan dan menghapus akun keanggotaan secara sepihak jika dicurigai berkaitan dengan pemalsuan/penyalahgunaan data, spamming, penipuan, melanggar salah satu poin dalam Petunjuk dan Aturan Erafone dan segala jenis pelanggaran hukum.
  6. Erafone sangat menyarankan Pelanggan untuk mempelajari setiap detil cara berinteraksi dan data yang tersedia pada website untuk meminimalisasi terjadinya kerugian pada pelanggan. Perlu disadari bahwa resiko menemukan data atau member yang beritikad tidak baik tetap ada. Dengan menyetujui Petunjuk dan Aturan ini, Pelanggan menerima bahwa pihak Erafone tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan spesifikasi, gambar, garansi, kondisi dan kerugian-kerugian lain yang diderita berkaitan dengan resiko tersebut.
  7. Pihak Erafone berhak kapanpun dan dengan alasan apapun, mengubah bagian manapun dalam Syarat dan Kondisi ini dan setiap anggota menyetujuinya.
  8. Hak Cipta Erafone.com dilindungi dengan Undang-undang. Dilarang menyadur, mengkopi, megutip atau menggunakan tanpa ijin tertulis, sebagian atau seluruh isi Erafone.com untuk tujuan apapun.
  9. Dengan sebab dan alasan apapun yang tidak perlu disosialisasikan lebih lanjut, Pihak Erafone berhak mengubah, menambah atau mengurangi fitur dan menutup Erafone.com dan setiap anggota menyetujui serta membebaskan pihak Erafone dari segala tuntutan dalam bentuk apapun.