cs@erafone.com

0807 1111 888

Syarat & Ketentuan Pre Order

 

Dapatkan juga penawaran bundling operator dengan mengaktifkan paket dibawah ini:

 

 

Lebih tipis Lebih ringan Lebih cepat

Do more whenever inspiration strikes
Moto Mods bisa mengubah ponsel Anda, jadi Anda bisa melakukan lebih dari yang sebelumnya tidak bisa dilakukan. Tambahkan speaker stereo yang kuat. shot dengan kamera zoom optik 10x. Segera meningkatkan masa pakai baterai. Project film untuk menonton dengan teman-teman. Moto Mods membuatnya menjadi cepat untuk melakukan lebih banyak setiap kali inspirasi datang.



 

Pergi seharian penuh dan seterusnya dengan sekali charge. Plus, isi ulang dengan cepat dengan TurboPower.
Miliki baterai hingga 30 jam dengant baterai 3000 mAh. tiba saatnya untuk menyalakan, jangan melambat. Pengisi daya TurboPower™ memberikan Anda daya tahan battery hingga 8 jam hanya dalam 15 menit.



 

Capture it all, any time, any light, with dual autofocus pixel technology
10x the pixels. way better photos
Pasang shutterbug Anda dengan kamera pertama kami yang menggabungkan autofocus laser dan dual autofocus pixels. Ini menangkap cahaya 25% lebih banyak menggunakan aperture ƒ / 1.7 besar dan 10 kali jumlah piksel autofocus sebagai pendahulunya. Foto Selfie yang lebih baik juga dengan kamera wide angle 5 MP yang menampilkan flash dual CCT pertama yang menghadap ke depan.



 

Memudahkan navigasi ponsel Anda hanya dengan menggunakan pembaca sidik jari
Satu tombol untuk mengatur semuanya
Kini sensor sidik jari Anda juga memungkinkan Anda dengan mudah navigasi ponsel Anda. Gesek ke kiri untuk kembali, hak untuk mengakses aplikasi terbaru, ketuk untuk Kembali dan tekan lama untuk mengunci telepon Anda. Dengan tombol yang lebih sedikit di layar, Anda bisa kembali ke real estate visual.



 

Pratinjau notifikasi, luncurkan aplikasi, dan banyak lagi, tanpa menyentuh tombol
Dengan Moto Display, Anda dapat memeriksa dan merespons pemberitahuan tanpa membuka kunci telepon Anda. Pergilah handsfree dengan Moto Voice, asisten pribadi built-in yang merespons perintah, bahkan saat ponsel Anda terkunci. Atau, gunakan Tindakan Moto untuk meluncurkan fitur yang paling Anda gunakan dengan isyarat sederhana, seperti menebang dua kali untuk menyalakan lampu senter.