cs@erafone.com

0807 1111 888

Subscribe to RSS Feed

Promo Zenfone Zoom S

Syarat & Ketentuan Promo

 

 

Kami telah menggabungkan teknologi industri smartphone-kamera terbaik dan optik dual-lensa dengan sensor ƒ/1.7 SONY IMX362 dan kamera optik zoom 2.3x yang inovatif, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S625 dan ASUS SuperPixel™ Engine dan baterai 5000mAh nya. Hasilnya adalah fotografi smartphone tak tertandingi yang siap untuk menangkap setiap skenario, saat Anda butuhkan. Catch the Moment - ZenFone Zoom S


Dual Rear Lens, Dibutuhkan dua untuk melihat lebih dekat

2.3x Optical-Zoom Camera
Seize the emotion

Kamera optik zoom 2.3x pada ZenFone Zoom S dan panjang fokus 59mm memperkenalkan cara baru untuk mengambil foto. Optical zoom 2.3x menghasilkan close-up kualitas tinggi, dan panjang fokus lensa 59mm membawa subjek lebih dekat dengan Anda dengan membuatnya lebih mendalam ke objek latar belakang - sehingga Anda akan menangkap efek lebih mendalam untuk menyaingi apa yang dicapai oleh kamera DSLR profesional.

 

2.5x Light Sensitivity SuperPixel™ Camera
Kamera yang dapat melihat 
dalam gelap

 

ASUS SuperPixel™ Technology
Night shot, low light & back light photos

ASUS TriTech+™ Technology
Fokus secepat 0,03 detik


RGB Color Correction Sensor & 
4K Video
Mengabadikan momen yang realistis

Hasil foto yang rusak karena warna tidak alami, biasanya disebabkan oleh cahaya buatan - oleh karena itu ZenFone Zoom S memiliki sensor koreksi warna RGB untuk menangkap adegan yang sebenarnya. Mendeteksi jenis cahaya dan secara otomatis menerapkan pengaturan terbaik untuk mencapai keseimbangan yang sempurna agar warna tampak alami. ZenFone Zoom S menangkap video sampai dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160) - atau 4 kali kualitas Full HD! Tidak ada hal rumit bagi Anda untuk dilakukan: hanya tentukan, ambil, dan bagi kenangan Anda, semua ditangkap dengan detail yang luar biasa.


13MP Selfie Camera
Selfie dengan begitu banyak detail

ZenFone Zoom S memiliki sistem dual-lensa untuk kamera-smartphone paling maju di dunia - dan juga merupakan superstar selfie. Kamera depan luar biasa dengan sensor Sony IMX214 13 megapixel untuk selfie resolusi tinggi, dan ASUS SuperPixel™ Technology yang dapat meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 2 kali. Fitur screen flash mengubah seluruh layar putih terang untuk penerangan brilian dalam lingkungan cahaya rendah. Dikombinasikan dengan ZenUI Camera app’s unique Beautification dan 140° Selfie Panorama modes, Anda akan mengambil selfie dengan lebih detail daripada sebelumnya, tambahkan glamor instan dan pastikan bahwa setiap teman ada dalam frame.

 

Manual Mode
Going pro has never been so simple

ZenFone Zoom S Manual mode menempatkan kontrol kreatif pro-level tepat di depan Anda, untuk pengalaman DSLR yang pas di saku. Ini termasuk kontrol satu sentuhan di atas kecepatan shutter, white balance, EV, ISO dan metering, ditambah dua fitur unik dari ZenFone ke ZenFone Zoom S: dukungan untuk format foto RAW profesional, dan kemampuan untuk beralih langsung antara lensa ganda baik untuk panjang fokus 25mm atau 59mm. Mengambil foto jauh atau dekat, dan menyimpan setiap detail asli - fotografi pro belum pernah terlihat begitu sederhana.


Baterai
Energi yang Luar Biasa untuk Setiap Petualangan Fotografi

Kamera luar biasa ZenFone Zoom S akan mendorong Anda untuk mengambil foto lebih banyak, lebih sering - dan itulah sebabnya ZenFone Zoom S ini telah dilengkapi baterai kapasitas tinggi 5000mAh, bahkan dapat mengisi perangkat lain dengan menjadi power bank. Dengan sumber daya listrik yang besar tersembunyi dalam frame ramping 5,5 inci ZenFone Zoom S, Anda tidak perlu mengkhawatirkan tentang daya tahan baterai. Nikmati jaminan hingga 42 hari waktu standby, dan mengambil foto sepanjang hari, setiap hari - sesering Anda suka. Dan Anda tidak akan berhenti pada foto: dengan begitu banyak energi yang disimpan, merekam video dalam kualitas 4K UHD dapat Anda lakukan selama yang Anda butuhkan; atau mengatur ZenFone Zoom S Time Lapse mode untuk membuat urutan transisi yang mengambil foto sepanjang hari dan sepanjang malam. ZenFone Zoom S bahkan mampu menjadi power bank, yang berarti Anda dapat menggunakan energi yang tampaknya tak berujung untuk mengisi daya perangkat Anda lainnya.

 

Performance
Efficiently powerful, effortlessly fast

Keindahan nan elegan pada ZenFone Zoom S memiliki kekuatan yang luar biasa di dalamnya, termasuk 64-bit, 2.0GHz octa-core Snapdragon 625 prosesor, memori 4GB dan performa grafis Adreno™ 506 sekelas desktop. Powerhouse ini memiliki revolusioner 14nm Fin Field Effect Transistor (FinFETs) untuk memberikan kinerja penuh sekaligus mengurangi konsumsi daya sebesar 35%. Lalu, ada kecepatan mobile dan nirkabel. ZenFone Zoom S memiliki dual-SIM 4G/3G untuk fleksibilitas lengkap untuk download hingga 300Mbps (Kategori 7) baik melalui kartu. ZenFone Zoom S menawarkan ASUS BoostMaster pengisian cepat 10W (5V/2A) untuk kapasitas tinggi baterai 5000mAh. Dan secara otomatis mengenali jika bundled adapter terpasang dan mengeksekusi pengisian cepat yang dapat mengisi ZenFone Zoom S hingga penuh dalam tiga jam atau menyediakan lima jam waktu bicara dengan pengisian sepuluh menit; dan semua hal itu tetap melindungi baterai dari over-charged - dan dengan reversibel USB-C kenyamanan konektivitas dapat diperoleh dari segala arah.

 

5-Magnet Speaker
Audio smartphone tak tertandingi dengan SonicMaster

Ketika Anda mendengarkan dengan ZenFone Zoom S Anda akan memperlakukan telinga Anda untuk audio yang tidak akan Anda dengar dari smartphone lain - karena hanya ZenFone Zoom S yang memiliki SonicMaster dan sertifikasi High-Res Audio. Dengan konstruksi speaker lima magnet yang canggih, kumparan suara logam dan ruang suara luas yang didukung oleh NXP Smart AMP, Anda akan menikmati kekuatan, dan emosional audio dalam setiap skenario. Ketika tiba waktunya untuk mendengarkan sesuatu yang lebih mendalam, pasang headphone atau earbuds favorit Anda dan nikmati pengalaman kualitas High-Res Audio dimana pun Anda pergi dengan ZenFone Zoom S’s studio-grade 24-bit/192kHz playback - 4x lebih baik dari kualitas CD. Anda bahkan bisa mengelilingi diri Anda dengan suara, dengan built-in support DTS Headphone: X ™ 7.1.

 

AMOLED Display
Sensational display with the toughest glass

Dengan teknologi AMOLED super-bright 500nits, resolusi Full HD 1920 x 1080, dan gamut warna yang lebih besar dari 100% dari NTSC color space, semuanya membuat layar ZenFone Zoom S terlihat seperti kehidupan nyata. ZenFone Zoom S menggabungkan Corning® Gorilla® Glass 5 terbaru, dan precision-milled dengan kontur 2,5 dimensi ke tepi, untuk hasil akhir yang terasa sealami pegangan Anda.

 

Full Metal Design
The thinnest, lightest 5.5-inch 5000mAh smartphone

ZenFone Zoom S mewujudkan nilai-nilai inti dari desain industri dan keindahan estetika. Keajaiban tim teknik kami memadukan teknologi dual-kamera yang sangat canggih dan lensa near-flat dengan baterai luar biasa 5000mAh dan layar lebar 5,5 inci, dan semuanya dibalut dengan slim metal body dengan pilihan warna elegan Navy Black, Glacier Silver dan Rose Gold. Setiap aspek dari desain ZenFone Zoom S, dari posisi seimbang dari tampilan dengan keselarasan yang tepat dari sekrup penahan di bagian bawah, telah teliti dipertimbangkan dan direkayasa untuk kesempurnaan. Ditambah dilengkapi dengan Clear Soft Bumper untuk melindungi chassis yang indah.